Sabtu, 26 Maret 2011

TIPS AND TRICK GAME PLAYSTATION 2 : FREE KICK WINNING ELEVEN

Free Kick ..
Ni gara" Gw gamer Bola sejati ..
Berikut cuplikan kejadian yang pernah saya alami dalam tendangan bebas (Free Kick)

FREEKICK LURUS
Usahakan bola berada tegak lurus dengan salah satu celah bahu (antara 2 pemain yang berdiri)
pagar betis, jadi misalnya ada gerrard dan Fernando Torres berdiri maka di antara bahu mereka bisa
ditarik garis tegak lurus ke bawah ke arah bola, jadikan itu  sasarannya. Selanjutnya tekan  tombol “kotak”(sekali lagi, tergantung shoot power)
kalo jaraknya sekitar 20 meter,kira2 tenaganya jangan lebih dari setengah

FREEKICK “PISANG” atau “BELOK”

Nah, awalnya kayak di atas, tegak lurus “celah” antar pemain
Trus geser dikit (tergantung curling pemain) ke kiri atau kanan, berlawanan dengan arah
bolanya mau dibelokin kemana
Misalnya:mau belokin bola ke kiri,gesernya ke kanan
mau belokin bola ke kanan, gesernya ke kiri
Jadi maksudnya adalah supaya bolanya nanti bisa belok ke celah antara kepala kedua pemain
yang dimaksud

RUMUS KOMBINASI

Kalo mau bola agak melambung, tekan tombol “bawah” + “kotak” (bersamaan)
Kalo mau bola biasa aja,  tekan tombol “kotak” aja
Kalo mau bola agak mendatar,  tekan tombol “atas” + “kotak” (bersamaan)
Kalo mau bola lebih pelan,  tekan tombol “X” setelah tekan tombol “kotak”
Kalo mau bola lebih kencang,  tekan tombol “Segi3? setelah tekan tombol “kotak”
Kalo mau bola “pisang” atau “melengkung” atau “belok”,
setelah tekan tombol “kotak” langsung tekan tombol “kiri” atau “kanan”

Supaya enggak bingung berikut contoh dan langkah-langkahnya:
1.Saya dapat freekick dengan jarak 25 meter
2.free kick dilakukan kira-kira di sebelah kanan depan gawang (artinya arah kiri kiper lawan)
2.Pilih Cristiano Ronaldo jadi eksekutor
3.Saya ambil celah paling kanan (jadi celah antara pemain di pagar betis paling kanan sama di
sebelah kirinya)
4.Saya atur supaya arah bola tegak lurus dengan celah tersebut
5.karena Saya mau tendangan “pisang” atau belokin bola ke kiri (ke arah gawang), jadi dari
arah tegak lurus tadi gue teken “kanan” sedikit (jadi kurang lebih tegak lurus dengan telinga
kanan pemain paling kanan)
6.OK, sekarang tinggal mengira2 power yang dibutuhkan, Practise make prefect(Lakukan sesering mungkin hingga mendapatkan hasil yang diharapkan.
7.Selanjutnya Saya menginginkan tendanganya agak mendatar, atau sudutnya rendah, jadi Saya siap2 tekan tombol
“atas” + “kotak”, Selanjutnya Saya Menginginkan bolanya kenceng dan belok ke kiri, Tekan tombol “segi3? + “kiri”
8.jadi ini Urutan yang perlu anda ketahui
- pertama, tekan tombol “atas” (tahan) lalu “kotak” sampai powernya setengah
- setelah powernya cukup, Saya langsung lepas kedua tombol barusan
- Selanjutnya langsung tekan  lagi “kiri” ama “segi3? (dua-duanya
ditahan) sampai CR9 (Madrid) tendang bola



Ini Maestro" tendangan bebas ,.



Cristiano Ronaldo - Real Madrid Fc




 Roberto Carlos - Fenerbhance

 Shunsuke Nakamura - FC Tokyo


Ronaldiho - Flamengo



David Beckham - LA .GALAXY .

Tips Trik WE

BEST DRIBLLE
BEST DRIBLLE

Salah satu factor penunjang kemenangan adalah sempurnanya dribble. Seorang gamer akan lebih mudah menguasai permainan apabila teknik dribblenya di atas rata-rata atau memiliki teknik yang tinggi. Sehingga permainan akan terasa indah tak membosankan dan kemenangan mudah didapat. Jangankan penonton, lawanpun merasa minder bahkan merasa kagum. Cara mendribble berteknik sangat mudah dan menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Karena kita akan merasa terhibur dengan indahnya dribble hebat kita. Jangan lupa bahwa dribble mempunyai peran dasar bagi gamer sejati. Karena gamer sejati tidak akan puas dengan gaya main yang monoton dan primitif. Apasih permainan yang monoton? Saat seorang mendapat bola biasanya langsung oper lalu setelah dapat oper lagi, oper lagi dan begitu terus. Kenapa demikian, karena memang skill dribblenya sangat rendah. Kami tidak melarang untuk mengoper/mengumpan bola tapi mengoper memang harus melihat situasi yang baik dan benar. Jadi tidak asal-asalan seperti gamer primitif. Lalu kenapa dikatakan primitif? Karena dia selalu terpaku dengan permainannya yang sebenarnya kuno alias pasaran, sehingga tidak mau mencari teknik yang lebih baik. Orang primitifkan jauh dari perkembangan dan peradaban jaman bro! Dia sulit berkembang karena kurang mencari info, bagaimana perkembangan dunia WE. Lalu bagaimanakah dribble yang perfect nan istimewa? Sangat mudah saja, coba ikuti petunjuk gambar-gambar dibawah ini dan terapkan dalam permainanmu. Tapi sebelumnya sahabat WE harus memiliki semangat yang tinggi dan niat tinggi untuk mempelajarinya. Karena teknik ini membutuhkan kesabaran yang tinggi dan kejelian melihat situasi. Selamat mencoba dan jadilah gamer WE yang sejati!!!
Teknik melawan arus / manuver : gambar 1

manuver kanan 1
manuver kanan 1
Bawa (driblle) bola melawan arah dari lawan, gambar 1. Panah putih manuver yang harus kamu lakukan dan panah merah arah lawanmu. Dengan demikian lawan akan salah langkah sehingga bola dalam sekejab telah berada dibelakangnya. Manuver ini sangat manjur dan akurat untuk mengecoh lawan. Untuk itu sering-seringlah latihan menggunakan manuver ini dengan Cpu pada level biasa agar lebih mempermudahmu melakukan manuver ini, tapi bila kamu sudah mahir tentunya levelmu harus di maksimalkan.

Sebaliknya bila lawanmu cenderung menghadap ke kanan maka lakukan manuver ke kiri (gambar 2).

manuver kiri
manuver kiri

Tiga jenis manuver :

1 .manuver 45 derajat. Entah ke kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 45 derajat. Manuver tidak begitu pelan tetapi berbahaya bagi lawan. Daya gunanya lumayan vital.
gambar 3
manuver 45*
manuver 45*

2 .manuver R2+ d pad/analog. Entah ke kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 90 derajat. Manuver lambat mudah dibaca lawan. Daya gunanya nggak begitu vital.
gambar 4

manuver R2+dpad
manuver R2+dpad

3 .manuver 90 derajat dengan dpad/analog. Entah kanan atau ke kiri sudut manuver yang kamu bentuk 90 derajat dan cara manuvernya tidak memakai R2 jadi hanya memakai dpad atau analog saja, meskipun gerakkannya mirip manuver R2 (gambar 1&2). Daya gunanya sangat vital bagi gamer-gamer tangguh. Selain simple, manuver ini memiliki kecepatan yang bagus hingga lawan sering terkecoh. Kamu harus bahkan wajib memiliki manuver ini. Karena gamer-gamer peraih juara rata-rata memiliki skill ini. Hanya latihan yang serius dan sabar syarat mutlak untuk mendapat trick ini.

Diantara manuver-manuver di atas yang benar-benar wajib kamu miliki adalah manuver nomer tiga. Karena hanya manuver itulah yang menjadikan permainan mudah dikuasai dari sisi driblle. Jadi sekali lagi latihan serius dan semangat tinggi akan mempermudah menguasai skill ini. Bila sebelumnya kamu memiliki skill ini maka kamu harus yakinkan kalau kamu benar-benar telah lihai memakainya. Jadi tidak asal kebetulan saat melakukan skill ini.

 Winning Eleven sebenarnya banyak banget. Tapi yang membuat beda salah satunya mengenai keakuratannya. Maksudnya di saat kita telah menekan tombol yang di anjurkan maka efek dari tombol tersebut ada yang pasti keluar efek yang dimaksud dan ada juga yang keluar efeknya tidak pasti. Bahkan ada juga yang tidak sama sekali keluar efeknya. Lho terus ngapain kok ciptain cheat kalo nggak ngefek? Mungkin gamer  penciptanya lagi iseng kali! Khusus di halaman ini kita tampilkan beragam cheat gratis tapi kami tidak tanggung jawab atas keakuratan dan fungsinya. Cheat ini di dapat dari gamer-gamer yang sudah putus asa mencari keakuratannya atas ciptaannya. Boleh jadi juga  cheat ini dalam status pending atau masih di tingkatkan keakuratannya. Ada juga cheat yang sudah ada tanda-tanda efek yang di maksud  cuman daya akuratnya masih butuh beberapa tombol lagi. Jadi para gamer punya kesempatan untuk mengembangkan cheat tersebut agar daya akuratnya lebih tinggi dan bahkan punya harga jual tinggi. Sebagai contoh kita bisa menambah beberapa tombol atau ribuan tombol lagi sampai ketemu titik keakuratannya  yang lebih tinggi. Untuk itu mari kita coba lebih kreatif. Dan untuk para gamer yang ingin berbagi atau nyumbang cheat anda bisa isi langsung pada kolom komentar yang tersedia. Perhatian juga  bagi gamer yang  mengkonsumsi cheat-cheat tersebut di bawah ini, kami tidak bertanggung jawab atas efek yang ditimbulkan.

(BLACK CHEAT LIST PS 2)

No Cheat Start Efek akurasi Asal gamer Tombol
1 Lemparan jauh Bola out ? Batam L2+R2+(A,A,K,SE,L)
2 Wasit Sabar Loding kick  off ? Batam R2,R1,L2.L1,SEL
3 Supporter  lebih banyak Loading  kick off ? Palu A,A,A,R1,R1,L2,SE,L,L,L
4 Vitalitas nambah Loding formasi ? Denpasar SEL3x,K,K,SI,R2,R1,L2,L1,SE,Ll,K,SI
5 Semangat tinggi Loding kick off ? Semarang Ll2,L1,K,K,SE,SE,Ll,L
6 Lari lebih cepat Bawa bola ? Semarang L,K,SI,R1,R2,L2,Ll,Ll,SI
7 Tendangan keras Bola mati ? Wonogiri K,K,K,K,K,L,K,L,K,L,K,L,L
8 Cidera dan sembuh Pemain keluar ? Banyuwangi L2+L1,SE,L,SE,L,SE
9 Akurasi plus Loding formasi ? Solo K,A,K,A,K,A,K,A
10 Tackling maut Bola mati ? Jember SEL,A,L,A,L
11 Wasit buta Loading kick off ? Cijantung KI,K,KA,KI,K,KA,KI,K,KA
12 GK lemah Loding kick off ? Jember SEL+L1,KA,KA,KA,KA,SE,SE
13 Bola berat Bola mati ? Palmerah SEL+A,B,K,K,L,A,A
14 Blank layar Loading  free kick 90% Jember R1+L1
15 Heading kuat Cornel ? Surabaya K,A,SEL+SE,K,K,SE
16 Tendangan gledeg Bawa bola ? Dili R2+K,K,K,A,A,RI,LI,K,K
17 Icon fress Loading formasi ? Jember R2+SE
18 No penalty loading freekick ? Ciledug A,A,A,B,K,L,SEL
19




Keterangan :
  • SI                     : Silang
  • SE                    : Segitiga
  • K                     ; Kotak
  • L                      : lingkaran
  • SEL                 : selec
  • A                     : atas
  • B                      : bawah
  • KI                    : kiri
  • KA                  : kanan
  • Koma (,)          : tekan tombol bergantian
  • Plus  (+)           : tekan tombol bersamaan
  • Cetak Tebal : tekan dan tahan
  • PERLU DI INGAT CHEAT2 DIATAS MASIH DALAM STATUS BELUM SEMPURNA TAPI MASIH BISA DI KEMBANGKAN KE AKURATANNYA.

 SELAMAT MENCOBA ..

Jumat, 25 Maret 2011

Sepatu Bola

Berhubung gua suka main bolaa ..
Gw akan menampilkan sepatu" yang dianggep ame gw yang terasik ..
:>

1.) Nike yang dipake ama yang ini nih ...:D
Biar Lebih jelas nya .yang ini nih ..

   
Add caption





Yah ,nike mercurial ungu list orange ..
Mantebb dipake buat seorang pendribbling bola yang handal ..




 2.)
Nah ,kalo yang satu ini ,hampir mirip kayak temen gw sepatu nya ...
Warna nya cerah ..:o
Dapat membuat kesan di  mata ce yang melihatnya .wkwkw









Oke .Next Number 3 ..


Ini favorit gw..
Sepatunya simpel aja .tapi meninggalkan kharisma sendiri ..
wkaka ..







Lanjottt brooooo ...
No 4 .)



Nah yang ini juga simple ta pi modis ..weleh" ..
Andaikan aku punya sepatu itu yang asli .
haha ..
#Ngareeepp ..













5)





























Oke ..Cukup sampai disini dulu ya boss ..
see you :)

Sabtu, 26 Februari 2011

Prikitiw ..

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?

Cinta berpuisi seribu makna.
Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,
dan mengharap turunnya hujan.
Kupercaya akan janji,
seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap,
Lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu,
Rasa cinta yang tersimpan.

Nikmatilah cinta dengan kasih putih,
Maka akan lahir cinta sejati.

Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku.
Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas.
Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

Tak akan pernah tahu,
Kemana mata hati melangkah dan berpijak.
Sosokmu hanya banyang semu di hati.
Abadilah asa bersama mimpiku.

Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku.
Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah.
Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya.
Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta,
Abadi selamanya.

Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu.
Walau semua itu t’lah berlalu,
Tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian,
Membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti,
Kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
Saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita
Dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah Sang Cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain.
Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta
Sampai tiba saat perpisahan.

Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga.
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati.

Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku.
Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku.
Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

Cinta adalah saling memiliki.
Kasih sayang adalah saling memberi.
Cinta adalah kejujuran.
Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Untuk rembulan di sayab Jibril.
Aku selalu menanti di tepi kematianku.
Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku.
Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening.
Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku

Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.

Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank...
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret...
Susah nahannya …

co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy...

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
Getar kasihmu dalam badai,
Tinggalkan mimpi menuju harapan.
Adakah harapan itu untukku?

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata,
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?
Semoga kita dapat bersatu.

Rayuan Gombal Penakluk Wanita

Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan maoet bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan wanita…. meski jayus :
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ —   TOEENGG.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! —  Gubraak!!
  • Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. —  WAKS!
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. Hoeeek!
  • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. Hahaha nice one!
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. idih gepeng ntar!
  • Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. jitak!
  • Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. —  Jreng.. gak kuku.. 
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. hahaha sakit perut..
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan —  gantung diri…
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. getok pake kursi
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmumaksut loh?!
  • Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. lempar pake bedug mesjid!

Selasa, 15 Februari 2011

Berbagai cara menyontek ..ciakka

1. Memory External
i
ini adalah yang paling sering dilakukan & sangat efektif. Menggunakan kertas kecil, sehingga memudahkan saat misi mencontek dilakukan. Cara ini memiliki resiko yg tidak terlalu besar. Mengapa? Kerena dengan ukuran kertas yg kecil, pergerakan saat mencontek tidaklah terlalu membuat guru curiga & juga cukup mudah menghilangkan barang bukti jika guru curiga. Jika guru mulai mencurigai kita, kita bisa langsung meremas" kertas tersebut & membuangnya jauh" atau bisa kita sembunyikan di sepatu/kaos kaki. Namun semua itu haruslah dilakukan dengan sangat cepat & hati". Cara ini tidak disarankan untuk yang duduk di depan karena sangat beresiko tinggi

 
2. Baca buku

ini sangatlah beresiko tinggi. Tingkat kegagalannya juga besar. Cara ini hanya dipakai oleh pelajar yg malas (malas belajar maupun malas bikin contekan ) & mempunyai nyali tinggi. Cara ini sangat beresiko & mempunyai tingkat kesulitan yg tinggi karena butuh meja berkolong, harus membolak-balik halaman, menimbulkan suara & pergerakan yg mencurigakan. Jika ketahuan gurupun sangatlah sulit menghilangkan jejak & urusannya bisa panjang. Lagi-lagi cara ini sangat tidak disarankan bagi yg duduk depan. Contek jenis ini biasanya lebih menjanjikan, tapi kalo resiko kalo ketauan lebih bahaya, karena si pelaku contek bakal bunya barang bukti mencontek…hahah

 

3. Sharing And Security

cara ini juga termasuk yang paling sering dilakukan di kelas ane. Dalam cara ini ada 2 tokoh yaitu server & client. Kelas bagaikan sebuah jaringan komputer. Server haruslah orang yg pintar dalam suatu mata pelajaran. Server bertugas membagi jawaban yg ia tahu kepada para client. Di dalam kelas haruslah terdapat banyak server untuk berbagai pelajaran. Karena jika hanya mengandalkan 1 server, daya jangkaunya sangat sempit. Cara penyebaran jawaban bisa melalui sobekkan kertas, finger code (jika soal pilihan ganda), ataupun peer 2 peer (melalui percakapan tanpa suara) Cara ini tidak akan berjalan baik jika ada murid yg pelit/tukang ngibul. Cara ini butuh waktu yg cukup lama karena butuh waktu yg cukup lama karena harus melewati beberapa tahapan yaitu, proses "upload" jawaban oleh server, "download" jawaban oleh client, & proses penyebaran jawabannya. Cara ini dapat diaplikasikan untuk yang duduk depan. Resiko ketahuannya tergantung pada kekompakkan & kekreatifan dlm menyebarkan & menerima jawaban. Contek jenis cenderung lebih menyenangkan. Karena dilakukan oleh 2 kepala (atau lebih), ujian jadi (terasa) lebih ringan…

 

4. "Mbah Google"

cara ini bermodalkan hp & pulsa. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no 3, bedanya cuma teknologi yg dipake lebih canggih & modern. Tapi resiko kegagalannya lumayan besar. Apalagi klo ketahuan & diambil guru tuh hp bisa" pindah kepemilikan & urusannya bisa lebih panjang dari no.

 

5. Spy Shot

cara ini digunakan jika teman sebangku anda pelit. Anda harus mempunyai mata yg tajam & memanfaatkan waktu secepat mungkin utk melakukannya. Kunci keberhasilan dalam menggunakan sara ini hanya 1, yaitu memperluas jangkauan mata. Cara ini kurang efektif karena biasanya orang yg pelit berusaha semaksimal mungkin utk menyembunyikan jawabannya. Dia juga punya trik" yg membuat anda tidak dpt melihat/meniru jawabannya. Dalam kasus ini, pelaku pencontek cenderung mencontek kerjaan temennya yang pinter. Tapi sering juga karena kepepet, temen yang bodoh pun tetep dicontekin. Dalam contek tipe, korban yang diconteki (biasanya) tidak sadar telah dicontek

 

6. System Fotocopy

ini banyak digunakan oleh para pelajar yg malas membuat contekan. Biasanya mereka mem poto kupi buku cetak / catatan. Biasanya buku/catetan difotocopy perkecil 30-40 k

 

7. Hi - Tech

sekarang sudah jamannya teknologi. Semua sudah terkomputerisasi. Begitupun dengan mencontek. Sebenarnya cara ini sama dengan cara no. 4, bedanya hanya cara ini tdk membutuhkan pulsa. Jaman sekarang mencontek dapat menggunakan alat" canggih seperti hp ataupun jam tangan, dll. Untuk soal matematika & eksak bisa menggunakan kaluklator hp. Untuk soal b. ing/bhs asing lainnya bisa menggunakan kamus di hp. Untuk soal hafalan bisa menggunakan notes di hp atau kita bisa memotret bahan yang untuk dihafalka

 


8. Cari Inspirasi di WC

cara ini ni cara yg cukup ampuh jika kita sudah mentok & gak punya contekan. Biasanya anda harus bekerjasama menaruh buku/catetak/contekan lainnya di WC (tentunya di tempat yg tersembunyi). Jika anda bener" sudah mentok barulah anda pergi ke WC utk melihatnya. Jangan beramai-ramai pergi ke WC karena akan membuat guru curiga. Tapi cara ini sudah banyak diketahui oleh guru, jd sebaiknya berhati" lah! Ini adalah senjata pamungkas dalam urusan contek-mencontek (khususnya kalo selama ujian, peserta diperbolehkan untuk ke toilet). Sebelum pergi ke toilet, alangkah baiknya kamu hapalin dulu soal-soal apa aja yang ngga bisa kamu jawab, baru deh ntar di dalam toilet, kamu bebas membaca kertas contekan kamu sepuasnya! Haahahah

 


9. "Nge-Batik"

Ngebatik adalah cara mencontek dengan media tangan ataupun meja. Cara ini adalah cara kuno namun cenderung efektif & cukup aman. Cara ini bisa digunakan bagi yg duduk depan, namun harus berhati" & waspada...!!

Jumat, 11 Februari 2011

Tips Membuat Wanita Senang dan Tersenyum

http://1.bp.blogspot.com/_BPeDxnOyWlk/TGhzU2e8hAI/AAAAAAAAATQ/cZ78oLbkMV8/s1600/pacaran.jpg
Inilah 30 Cara yang dapat Membuat Wanita Tersenyum Bahagia. Pasti kamu semua ingin melihat wanita yang kalian sayangi tersenyum bahagia kan..?? Kalo enggak berarti kalian nggak sayang sama cewek kalian. Hayo jujur, ngaku pada sayang nggak sama pacar nya..?? Buka sama Pacar aja, jika lagi PDKT juga perlu lho praktekin 30 hal penting dibawah ini. Cekidot angsung aja ke Point nya.
Tips bagaimana membuat wanita tersenyum :

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bercanda -canda dengan dia.


6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu sayang pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!